we are move to our new home
http://babibu.eamca.com
feel free to explore

Sunday, October 19, 2008

kemana drive D ku????

waaa...
drive D ku ilang entah kemana..
di windows explorer kagak ada..
padahal isinya data2 penting semua..
dari document, photos, mpe musik..
gimana nih..
ada yang bisa kasi solusi gak..

kalo aku cek di Disk Management,
ada drivenya,
tapi kok gak da drive letter ma jenis partisinya?
kurang lebih tampilan Disk Management nya kayak gini,



kira2 file2 ku masih bisa terselamatkan gak?
itu semua file2 penting,
file2 selama 3 taon aku di SHS ini..
waaa......
:c :c :c

help me....

3 comments:

name? said...

wahh..
ada sedikit tanda2 'kehidupan' dari file2 gue :D
doakan saya ya semoga 'mereka' bisa kembali,
cheer,

name? said...

terhitung sejak tanggal 21 oktober 2008 sampai comment ini di post,

12/40 GB file - file ku telah berhasil diselamatkan,
meski beberapa file gagal untuk diselamatkan,

doakan saya biar semuanya selamat,

name? said...

update :

20,6/40 GB

Post a Comment