we are move to our new home
http://babibu.eamca.com
feel free to explore

Saturday, June 20, 2009

Jam Legend :Guitar Hero on Browser


Siapa si yang gak tau Guitar Hero? Game yang satu ini udah cukup populer, apa lagi di versi Playstation nya. Kalo yang punya Playstation mungkin udah sampe bosen maen game ini. Kalo mo nyoba yang rada beda, bisa coba yang satu ini, Jam Legend.

Ya, Jam Legend, game yang satu ini gak jauh beda sama Guitar Hero. Cuman, game ini dimainkan lewat Web Browser secara online!! terlihat cukup menarik kan, karna kita bisa maen rame-rame dengan teman-teman yang lain dimana aja, jadi gak harus sebelahan..

Koleksi lagu yang disediakan juga lumayan banyak, jadi gak langsung bosen. Cuman, sebagai konsekuensinya, kita kudu pake koneksi internet yang bagus, dalam arti kenceng dan stabil. Kalo kenceng tapi gak stabil, rada putus-putus ntar maennya, cukup mengganggu bukan..

Pertama kali aku tahu game ini dari om Yugo di DiskusiWeb, dia bilang kalo lagi maen Jam Legend seharian. Penasaran dong apa an tu Jam Legend, langsung cek tkp dah. Setelah register dan nyoba tutorialnya, asik juga ternyata, karna di tutorial nya aku menang, hha..*jelas lah menang, dimana mana tutorial tu mesti gampang*. Trus nyoba duel lawan computer, beberapa kali sempet menang, jadi banyak kalahnya, hha.. Habis itu di ajak duel ma om Yugo sendiri. Kalah. Hwahaha.. secara aku gak jago maen nya, dan juga waktu itu om Yugo udah level 8, sedangkan aku masih level 1...

Anyway, dengan segala kelebihan dan kekurangannya, game yang satu ini bisa menjadi sarana hiburan kalo lagi bosen ngenet.

Kalo ada yang mo ngajak duel aku, pm ya..hha...*sok sok an hebat*

0 comments:

Post a Comment