we are move to our new home
http://babibu.eamca.com
feel free to explore

Saturday, June 27, 2009

Minggu Pertama Program Penyegaran ITS 2009

Gak kayak sebelumnya, aku menceritakan secara detil dalam satu hari, apa saja yang terjadi di Program Penyegaran ITS 2009. Mulai hari ini, aku merangkum seluruh kegiatan yang terjadi di Program Penyegaran ITS 2009 selama 5 hari terakhir *karena Hari Sabtu-Minggu libur*.

Seharusnya aku menge-post ini Hari Jumat kemaren. Karena kemaren lagi males nulis blog, jadi nya tertunda :D. Dan baru hari ini merasa tergugah untuk kembali ngeblog *sebenernya masih males.. :O*.

Ok. Kali ini aku gak bisa banyak cerita, karena beberapa juga sudah aku ceritain sebelumnya, apa aja yang terjadi di hari pertama dan hari kedua. Di hari hari berikutnya pun juga tidak banyak berbeda dengan hari sebelumnya. Jadi aku kira gak perlu di ceritakan kembali, karena aku juga males ngetik nya, gyahaha.. :O :O

Ada satu hal yang menarik di minggu ini, yaitu mulai berkurangnya jumlah individu dalam satu kelas. Di hari pertama, kelas terasa begitu ramai, kurang lebih ada sekitar 40-50 orang. Di hari hari berikutnya, tanpa di sadari, jumlah nya mulai berkurang, dan puncaknya Hari Jumat kemaren.

Beberapa penyebabnya aku kira karena mereka mulai malas untuk dateng ke kelas *termasuk aku..*.Kayak Hari Jumat kemaren, cuman ada satu jam pelajaran, di mulai jam 13.30 - 16.00. Gimana gak males coba dateng jam 13.30 ke kelas, udah siang siang, panas, bawaanne enak buat tidur. Dan juga jam nya nanggung, jadi mungkin sebagian anak anak berpikir gak usah berangkat aja sekalian.

Yang ke dua, ada juga anak anak yang mau ikut SNMPTN. Sehingga beberapa lebih memilih belajar untuk menghadapi SNMPTN, dari pada hadir di kelas. Aku kira cukup masuk akal, biar bisa dapet yang terbaek di SNMPTN kali ini.

Sampai Hari Jumat kemaren, yang ada di kelasku cuman sekitar 20 orang, hampir setengah dari total nya. Dan ternyata di kelas laen pun juga gak kalah sepi. Dan kemungkinan besar, ini bakal berlanjut sampai minggu depan.

Satu hal lagi yang bikin aku rada nyantai. Minggu depan jadwal kelas nya lebih longgar, karena ada SNMPTN tanggal 1-2 Juli. Alhasil di hari tersebut, aku masuk cuman Hari Kamis, Hari Rabunya aku gak ada jadwal, itupun juga cuman satu mapel di Hari Kamis, menyenangkan bukan, hhaha.. :O :O

Tapi entah kenapa, jadwal ku buat Hari Senin besok jadi pagi, jam 07.30 :o. Benar benar berita buruk..

Anyway, mau jadwalnya gimanapun, yang penting aku coba fokus. Setidaknya gak sia - sia aku dateng ke kelas :D

Satu hal lagi di luar cerita seputar Program Penyegaran ini. Hari Sabtu ini aku sama Gilang coba jalan jalan ke Tunjungan Plaza (TP). Niatnya emang bukan mau jalan jalan, cari hotspot aja buat ngenet. Hampir 6 jam kita nongkrong di Telkom Cafe. Emang gak terlalu cepet internetnya, tapi bisa di bilang lumayan *karena gratisan..*, karena cukup banyak juga yang nongkrong di sini.

0 comments:

Post a Comment