we are move to our new home
http://babibu.eamca.com
feel free to explore

Wednesday, April 28, 2010

Culinary : Nasi Krawu

Rabu, 28 April 2010; 08.50 WIB; IF105

Berniat kuliah Agama di Geomatika setelah kuliah Algoritma dan Struktur Data jadi dibatalkan karena luwe. J-1 dan Warkit jadi target pertama kita bertiga; Ivan Ahmed Giovanni, Muhammad Iqbal dan tentu saja yang nulis ini. Terceletuk sebuah kalimat dari Ivan Ahmed Giovanni sebagai menu sarapan kali ini, Nasi Krawu.

...


Tanpa babibu, Kota Gresik jadi tujuan perjalanan mencari sarapan kali ini. Kurang lebih satu jam perjalanan,  Kota Gresik ada di depan mata, first impression : gak kalah panas ma Surabaya


Keramaian di Gresik gak seberapa berpengaruh dalam perjalanan. 09.55 WIB Nasi Krawu Ibu Ria siap di gruduk. Tanpa babibu Nasi Krawu sudah siap di hajar, first impression : bumbunya kurang berasa. Dua belas ribu rupiah tidak terlalu sia-sia untuk sarapan pagi itu.


Selesai makan sambil ngobrolin seputar Gresik dan beberapa hal yang tidak terlalu penting untuk di obrolkan, SMA Negri 1 Gresik menjadi kunjungan berikutnya dari hasil pembicaraan sebelumnya.


Nongkrong di kantin, take a tour, jadi agenda acara di SMA Negri 1 Gresik dipandu salah satu alumni smagres yang bejo lulus tahun 2009 kemarin, Ivan Ahmed Giovanni.

11.01 tour de gresik di akhiri dengan menuju ke arah Gerbang Tol Surabaya-Gresik dengan kondisi freon AC yang kurang bersahabat.

0 comments:

Post a Comment