we are move to our new home
http://babibu.eamca.com
feel free to explore

Saturday, March 14, 2009

gak tau apa an

buat semua yang lagi buka n baca blog ini..
sory banget kalo gak banyak yang berubah dari blog ini, dari content sampai design.
Habis bulan - bulan ini lagi sibuk sibuknya belajar buat persiapan UN dan UM yang hampir tiap minggu ada.

Saat ini udah ada 2 tulisan di Draft ku yang siap di publish, untuk design aku belum kepikiran mau tak apain lagi blog ini, jadi harap menunggu ya.
hho..ho..ho..

1 comments:

ade prayitna said...

pertamax,
blog itu khan bisa sebagai curhat, klo blom bisa di curahkan, lebih baik disimpan dalam hati sahaja...

selamat menempuh ujian ya..

Post a Comment